Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Dengan Daun Sirsak Kelenjar getah bening adalah suatu kondisi di mana pembengkakan kelenjar getah bening yang terletak di bagian tubuh yang terdapat lipatan.

Dalam kelenjar getah bening terdapat sel-sel darah putih, yang masing-masing memiliki fungsi penting dalam membantu memerangi virus yang tidak diketahui dan kuman bakteri yang dapat menyebabkan infeksi.

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Dengan Daun Sirsak

Beberapa bagian tubuh seperti di bawah dagu, belakang telinga dan leher, ketiak dan daerah selangkangan jika mengalami pembengkakan menjadi tanda bahwa anda memiliki kelenjar getah bening. Penyebab kelenjar getah bening biasanya disebabkan oleh infeksi virus, dan efek samping dari penyakit lain.

Untuk mengobati kelenjar getah bening kini anda tidak perlu khawatir karena bisa menggunakan tumbuhan yang berada di sekitar anda yaitu daun sirsak. Daun sirsak memilki sejuta manfaat termasuk untuk membunuh berbagai sel kanker.

Zat aktif dalam daun sirsak mampu membunuh sel kanker 10 ribu lebih baik dari pada anda melakukan kemoterapi. Tingginya antioksidan menjadikan pada daun sirsak yang menjadikanya mampu membersihkan tubuh anda dari radikal bebas.

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Dengan Daun Sirsak

Ini merupakan kesempatan anda untuk mengobati kelenjar getah bening tanpa operasi dan juga tanpa kemoterapi. Dengan biaya yang murah anda bisa terbebas dari kanker secara alami. Tidak hanya itu daun sirsak bisa anda temui dengan mudah.

Bagi anda yang sedang mengalami penyakit kelenjar getah bening, ada beberapa tahap jika anda ingin mengkonsumsi daun sirsak sebagai pengobatan kelenjar getah bening.

Tahap Pertama : Seberapa parah kelenjar getah bening yang anda alami

Kondisi tubuh seseorang saat mengalami penyakit kelenjar getah bening tentunya berbeda beda ada yang kondisinya kronis dan juga ringan. Perberdaan ini menjadikan pengobatan pada kelenjar getah bening kronis harus lebih intensif.

Setelah anda mengetahui seberapa berat kondisi kelenjar getah bening yang anda alami, Selanjutnya kini anda membuat ramuan daun sirsak yang bisa anda buat dengan mudah.

  • Persiapkan daun sirsak sebanyak banyaknya, cuci dan bersihkan. Simpan dalam tempat yang sejuk dan bersih.
  • Gunakan 10 sampai 15 lembar daun sirsak untuk dosis penderita kelenjar getah bening yang sedang.
  • Rebus air mendidih minimal 4 gelas dan tunggu hingga mendidih.
  • Masukan secara perlahan satu persatu daun yang telah disiapkan.
  • Tunggu air hingga menyusut hingga air volumenya berkurang menjadi satu gelas.

Setelah ramuan daun sirsak dingin anda bisa mengkonsumsinya secara rutin 3 sampai 5 kali sehari sesuai dengan kondisi penyakit anda. Minumlah ramuan daun sirsak ini sebelum tidur, sesudah bangun tidur dan sebelum makan agar penyerapan cairan sangat tinggi dan mampu memaksimalkan pengobatan.

Gunakan ramuan daun sirsak ini secara terus menerus setelah anda sembuh sekalipun karena setelah penyembuhan seseorang perlu perningkatan kualitas kesehatan tubuhnya.

 

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *